Mutasi Eslon II dan III Lingkup Pemda Kabupaten Sikka

pelantikan eselon 2 dan 3Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang dalam sambutannya setelah melantik dan mengambil sumpah 18 pejabat eselon II dan 12 pejabat eselon III lingkup Pemkab Sikka di Aula Setda Sikka, Sabtu (9/10), meminta para pejabat yang dilantik untuk menjalankan tugas sesuai kepercayaan yang diberikan. Bupati juga minta pejabat dan PNS untuk mematuhi segala peraturan dan mekanisme kerja pemerintahan, disiplin, memiliki itikad baik dalam mengabdi dan melayani, dan pelbagai nilai-nilai positif lainnya.

Pejabat eselon II yang dilantik di antaranya Drs. Sirajudin Paskalis yang sebelumnya adalah Staff Ahli dipercaya sebagai Sekretaris DPRD Sikka, Drs. Agus Lero da Cunha dilantik menjadi Kadis Kehutanan menggantikan Drs. Natsir Rodja. Natsir Rodja dilantik menjadi Kepala Bappeda. Pejabat eselon II lainnya yang dilantik di antaranya Melkhior Gedo (Badan Lingkungan Hidup), Yohanes Rana (Kadis PPO), Remigius Jaro (Staf Alhi), Kornelius Nggala (Asisten I), Zakarias Heriando Siku (Kepala Badan Penanggulangan Bencana daerah), Fidelis Frederikus Kaju Jen (Kadis PU), Wihelmus Sirilus (PJ Badan Kepegawaian Daerah), dan beberapa pejabat eselon II lainnya. Sedangkan pejabat eselon III yang dilantik di antaranya Rineldis Paji dilantik menjadi Sekretaris Dinas Koperasi, dan Drs. Robert Lodan dilantik menjadi Sekretaris Dinas PPO.

Hadir saat pelantikan ini, di antaranya Wakil Bupati Sikka dr. Wera Damianus MM, Sekda Sikka Drs. Cyprianus da Costa, Danlanal Maumere Kolonel Laut (P) Wisnu BW, Kapolres Sikka AKBP Drs. Agus Suryatno, Kajari Sanadji SH, dan para pimpinan SKPD lainnya. Sedangkan pendamping rohaniwan Romo Wilfrid Valiance Pr dan Pendeta Dhiana Babys-Funu.

5 komentar:

  1. mudah2an bsa menjalankan tgasnya dg baik,..,jgn mengunakan jabatan sebagai salah satu cra untuk mendapatkn sesuatu,..,

    BalasHapus
  2. sebaik dan sebagus apapun pekerjaan yg kita lakukan, dimata org lain masih ada cela, toh manusia bukanlah makhluk sempurna. walau bagaimana pun juga bekerja dengan hati dan rasa cinta jga semangat membangun daerah tercinta maka keberhasilan pembangunan menjadi milik kita bersama. semoga.....

    BalasHapus
  3. Muhammad Syaifullah15 April 2010 pukul 05.42

    Selamat untuk pejabat-pejabat yang di lantik, mudah-mudahan amanah yang diemban kepada bapak-bapak bisa dijalankan dengan baik.
    Untuk bapak Drs. Natsir Rodja sebagai kepala Bappeda, Fidelis Frederikus Kaju Jen sebagai Kadis PU dan Zakarias Heriando Siku sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana daerah. Selamat untuk anda. Anda - anda adalah aset terbaik yang dimiliki Kabupaten Sikka. Komitmen anda untuk membangun Kabupaten Sikka ditunggu oleh masyarakat.

    BalasHapus
  4. selamat dan sukses ,semoga kab sikka menuju masyarakat moret epan,...........epang gawang.

    BalasHapus