BRI Maumere Realisasi KUR 10 M

[caption id="attachment_690" align="alignnone" width="300"] Bupati Sikka Drs Sosimus Mitang saat Menyerahkan Hadiah Utama kepada Pimpinan BRI Unit Beru Maksimus Juama, Sabtu 17 April 20101[/caption]

Pemimpin Cabang BRI Cabang Maumere Agus Riyadi saat memberikan sambutan pada Undian Berhadiah Simpedes BRI semester II periode 2009, di Alan Wedding Hall Waidoko, Sabtu (17/4), menyampaikan perkembangan produk tabungan Simpedes di BRI selama ini jumlah penabung posisi Desember 2009 lalu sebanyak 24.569 nasabah dengan total simpanan Rp 60 miliar.
Agus Ruyadi juga mengatakan bahwa untuk semakin meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi nasabah BRI Cabang Maumere, maka pada semester pertama 2010 ini, Manajemen BRI telah menambah 4 unit mesin ATM yang ditempatkan di BRI Unit Beru, Kewapante, Pahlawan(Perumnas), dan Paga. Keberadaan mesin ATM ini turut mendukung produk layanan simpanan BRI yakni Britama dan Simpedes (online). “Semua mesin ATM ini juga dapat digunakan untuk melayani nasabah dari bank lain yang masuk dalam jaringan kerja ATM Bersama dan ATM Prima.
Untuk pinjaman, BRI Cabang Maumere terhitung tanggal 1 Maret 2008 telah meluncurkan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Kupedes yang hingga akhir Maret 2010 telah mencapai angka realisasi di unit sebanyak 2.263 nasabah dengan total realisasi kredit sebesar Rp 10.149.950.000.

32 Hadiah
Pada penarikan Undian Simpedes ini, BRI Maumere telah menyiapkan 32 hadiah untuk para nasabah simpedes diantaranya 7 unit sepeda motor yang merupakan hadiah utama. Satu unit sepeda motor Yamaha Scorpio ZCW (hadiah utama) diberikan kepada nasabah yang beruntung Marselina Veronika. Enam sepeda motor lainnya masing-maisng yupiter MX CW kepada Servianus, sepeda motor Honda New Blade kepada Adriana Aldegonda. Dua unit sepeda motor Yamaha Mio std masing-masing diberikan kepada Lolita dan YM Way Sub Perwakilan, sementara dua unit sepeda motor Honda Revo 110 std diberikan kepada Rofinus Ade dan Samsu.
Hadiah menarik lainnya yang disiapkan berupa: 2 unit televise (tv) warna 29 inci merek sharp, 2 unit lemari es merek sharp dua pintu, 2 unit lemari es merk sharp satu pintu, 3 unit tv warna 20 inci merk sharp, 4 unit genset yasuka 950 watt, 8 unit televisi warna 14 inci merk sharp, dan 4 unit DVD Vitron.

Tampak hadir pada penarikan Undian Simpedes, Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang, Wakil Bupati Sikka Dr. Wera Damians, MM, Sekda Sikka Cyprianus da Costa, Asisten Manajer Operasional (AMO) BRI Thres M. Tara, Asisten Manajer Bisnis Mikro J.I. Bisinglasi, nasabah BRI Unit dan para undangan. (Jonathan/topan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar