Pesta Rakyat Simpedes Meriah!!!

[caption id="attachment_908" align="alignnone" width="300"] Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang Menyerahkan hadiah utama Undian Simpedes kepada pemenang yang di wakilkan[/caption]

Maumere, Untuk ketiga kalinya BRI Cabang Maumere menyelenggarakan Pesta Rakyat Simpedes yang digelar selama dua hari berturut-turut, 30-31 Juli 2010 di Stadion Gelora Samador da Cunha. Kegiatan yang di buka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Sikka Cyprianus da Costa menghadirkan sejumlah kegiatan diantaranya Pameran dan Pasar Murah (Sembako murah, Tanaman Hias, Funiture, makanan dll), Panggung Hiburan dengan dimeriahkan Artis Lokal seperti Renil Laga, One Feel Band dan MC Kondang Kota Maumere Lucky Reyner dan tidak lupa artis asal Ibu Kota Jakarta, Lely Kondang In.Selain Sekretaris Daerah, pada hari kedua hadir Juga Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang dan Wakil Bupati Sikka dr. Wera Damianus di temani Pimpinan Cabang BRI Maumere Agus Riyadi yang melakukan penarikan undian Simpedes dengan hadiah Utama satu buah motor Honda Tiger Rev.Cruiser sebagai puncak acara Panen Hadiah PRS 2010 BRI Cab. Maumere.
Menurut Yan "ian" Rohi, selaku Stage Manager Panggung Hiburan PRS 2010, saat di wawancarai Maumere OnLine setelah selesai acara mengatakan hadiah Utama yang di siapkan bagi nasabah tabungan Simpedes sebanyak 5 unit sepeda motor. Pemenang utamanya adalah nasabah BRI Unit Kewapante, Evensius Kristian PA, sementara pemenang kedua, satu buah sepeda motor Suzuki Satria F4, nasabah dari BRI unit Paga atas nama Paolo da Costa. Pemenang ketiga, dengan hadiah utama dua buah motor Yamaha Jupiter masing-masing diraih nasabah dari BRI unit Pahlawan dan Beru, Elisabeth Rosalina S dan LKM Bubuk Petor. Hadiah utama Ke IV berupa sebuah sepeda motor Honda Beat diraih nasabah BRI Unit Nita, LKM Wain Talin. Panen undian Simpedes pada PRS 2010 ini juga membagi banyak hadian hiburan lain diantaranya 14 buah Televisi, 5 Buah Lemari ES dan 4 Buah Genzet.

[caption id="attachment_910" align="alignnone" width="300"] Counter BRI di PRS 2010[/caption]

Yan Rohi juga menginformasikan bahwa pada hari kedua 31 Juli, paginya telah berlangsung kegiatan Pawai dan Show face Artis keliling Kota Maumere. kegiatan ini di buka langsung oleh Pinca Maumere, Agus Riyadi. Dalam Konvoi tersebut ikut ambil bagian Marching band, Komunitas Motor dan motor Hias, selain mobil Icon BRI dan Karyawan/ti BRI Cab. Maumere.
Sementara itu kegiatan Panen hadiah di malam hari ramai dikunjungi masyarakat Kota Maumere dengan hadir di arena PRS BRI 2010 di Stadion Gelora Samador. Selain menikmati Pasar Murah dan Panggung hiburan musik dari Artis Ibu Kota Lely Kondang In dan gaya gokilnya MC Lucky Reyner, masyarakat penonton juga di di puaskan dengan Kembang Api, Uang Kaget dan Door Price.(top) Foto : top

 

3 komentar: